Beranda Headline Modifikasi Yamaha XMAX 250 Bandung : Sangat Istimewa Setelah Mengaplikasi Up Side...

Modifikasi Yamaha XMAX 250 Bandung : Sangat Istimewa Setelah Mengaplikasi Up Side Down Yamaha R6

BERBAGI

Keren abis brur,… ini merupakan ungkapan yang tepat untuk modifikasi Yamaha XMAX 250 Bandung, sangat istimewa setelah mengaplikasi Upside down Yamaha R6. Otak di balik keliaran dalam melakoni ubahan modifikasi ini adalah Tjiou Sui Lim owner gerai variasi dan modifikasi Yonk Jaya Motor (YJM).

Bagi para pecinta matik bongsor keluaran Yamaha yang sedang booming ini, tentu saja ubahan kali ini bisa menjadi inspirasi setelah memboyongnya kerumah dari dealer resmi setempat. Meskipun, musti berebut untuk proses pemesanannya. Hehe… Yuk ah langsung saja kita intip ubahan Yamaha XAMX 250 Bandung ini yang sangat istimewa setelah mengaplikasi Up Side Down Yamaha R6.

Tidak ada kendala untuk mengaplikasikan Up Side Down Yamaha R6 untuk mengawal sektor kaki depan XMAX. Hyupppe,… Pasalnya Ko Yonk panggilan akrabnya ini tinggal menyamakan as bagian segitiga sok Yamaha R6 dengan lubang komstir Yamaha XMAX.

“Lalu, as pada bagian sok Yamaha R6 yang nantinya masuk ke komstir di sesuaikan ulang lantaran ukurannya lebih besar. Untuk mengakalinya, maka dilakukan pembubutan agar pas dengan komstir Yamaha XMAX. Selanjutnya, segi tiga bagian atas dan bawah Up Side Down juga dibuat ulang menggunakan bahan Duralium. Pasalnya, segitiga bawaan sok Yamaha R6 sedikit lebih besar. Jika dipaksakan dipasang maka akan bergesekan dengan rangka motor XMAX,” beber Ko Yonk yang siap menerima konsultasi pemasangan Up Side Down Yamaha R6 untuk XMAX ini.

Tidak sendirian, untuk mengawal kaki depan yang sudah semakin kekar dengan pemasangan Up Side Down Yamaha R6, Ko Yonk juga turut mengaplikasikan double disck brake kepunyaan TDR komplit beserta 2 buah kaliper Yamaha R6. “Nah, untuk kaliper dan piringan bisa juga menggunakan alternatif seperti Brembo, Kitaco maupun Frando,” promo Ko Yonk yang bisa sambangi di Jl. Ahmad Yani No. 358-360, Bandung, Jawa Barat ini.

Info selengkapnya tentang aplikasi double disck pada XMAX : Gaya Modif Keren Buat Yamaha XMAX, Aplikasi Double Disk Cakram

Untuk menunjang performa, Ko yonk memilih memberhentikan tugas knalpot bawaan. Gantinya, Knalpot milik Honda CBR 250 di jejalkan untuk menerobos saluran gas buang. “Tidak ada ada kendala untuk pemasangannya. Tinggal melakukan penyesuaian dengan mengganti leher knalpot bawaan Honda CBR 250,” kalem Ko Yonk.

Mengimbangi bagian depan, sok belakang kini mengandalakn milik YSS tabung. Selanjutnya, tinggal mempermanis tampilan dengan menempelkan part variasi seperti wienshield, spion, dek, hand rem hingga jok. Turut di sematkan juga piranti penerangan LED warna-warni untuk menunjang gaya ubahan. Sebagai Finishing touch sekujur bodi montok XMAX dilabur kombinasi warna merah, hitam dan putih. Edhot

Data Modifikasi
Ban depan : Pirelli 120/70-15
Ban belakang : Pirelli 150/70-14
Sok depan : Yamaha R6
Sok belakang : YSS
Double cakram depan : TDR
Hand ram : Brembo
Windshield : YJM
Spion : Yamaha R15
Knalpot : Honda CBR 250

Modifikator : Yonk Jaya Motor, Jl. Ahmad Yani No. 358-360, Bandung, Jawa Barat
Telep : 022-7271337, 08122003963

Facebook Comments